Berbagai Kontrofersi Tentang Ujian Negara 2009/2010 Kali Ini | Apakah Kasus Bibit dan Candra Akan Segera Dihentikan? Bagaimanakah Reaksi Para Pendukung Kapolri? | Bergulatan Hebat Tentang Film 2012 Oleh Berbagai Kalangan

Selasa, 08 Desember 2009

SUMBER :

Anda  memperlihatkan   sebuah   sendok   yang   utuh   dan   bercerita   bahwa   ada   kemampuan PsychoKinetic   yang  memerlukan   gaya   gravitasi   dalam pelaksanaannya,

kemudian dengan digoyang-goyangkan sendok  tersebut menjadi  bengkok (digoyang dengan cara diayun-ayun seperti seorang Mentalist Indonesia yang jadi terkenal cuma bermodalkan trik ini).
Sebenarnya  Anda  membengkokkan   sendok   tersebut   sesaat   sebelum mulai  mengayunnya. Karena sendok memiliki bagian yang agak rapuh yaitu pada bagian leher sendok (berlatihlah dengan sendok yang tidak terlalu tebal dan cobalah tekan kedepan secara perlahan dengan jempol dibagian kepala sendok dan  jari telunjuk 2 sentimeter dibawah kepala sendok),  jadi Anda dapat membengkokannya dengan mudah. Setelah percobaan itu berlatihlah melakukan pembengkokkan  secara  cepat  dan dikaburkan prosesnya dengan diayun-ayunkan  sehingga tidak terlihat. Tetapi ada beberapa sendok yang lumayan butuh tenaga untuk dibuat bengkok, jadi   saran   Kami   pilih-pilihlah   sendok   yang   nantinya   akan   Anda   gunakan   untuk   trick   ini.
Untuk lebih  jelasnya perhatikan  ilustrasi dibawah  ini (untuk langkah ke 2 dan 3 merupakan satu kesatuan yang prosesnya harus dilakukan secara cepat diawal Anda hendak mengayun, selanjutnya ayun terus agar ilusi bengkok muncul).
sulapan

Komentar :

ada 0 komentar ke “ ”

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
Setelah bertahun-tahun aku mencari apa yang selama ini aku inginkan. Syukur Alhamdulillah, aku saat ini sudah sedikit bisa mengembangkan apa yang memang selama ini sudah menjadi hobiku. Terima Kasih Tuhan. Terima Kasih Para Guruku.
Free Website Hosting REVOLUSI DI BISNIS PULSA Simpan File dapet Dolar$$$ Alat Pembayaran Online b-training

Pengunjungku

Teman Ngeblog

Tukeran Link

Kotak Link Ini Diperuntukkan Bagi Para Pengunjung yang Ingin Mengikut Setakan Bannernya Kang Richy Silahkan Copy-Paste Script yang Tercantum Dalam Kotak Link Berikut Dibewah Ini.