Berbagai Kontrofersi Tentang Ujian Negara 2009/2010 Kali Ini | Apakah Kasus Bibit dan Candra Akan Segera Dihentikan? Bagaimanakah Reaksi Para Pendukung Kapolri? | Bergulatan Hebat Tentang Film 2012 Oleh Berbagai Kalangan

Minggu, 06 Desember 2009

Pablo Frances Diwaspadai Pihak Lawan

image
Palembang, CyberNews. Striker Persijap Jepara Pablo Frances menjadi pemain paling diwaspadai pihak Sriwijaya FC katika kedua tim bertanding di ajang Djarum Indonesia Super League, Minggu (6/12) sore ini di Stadion Jakabaring Palembang.
Pablo yang belum mencetak gol di lima pertandingan musim ini, dinilai menjadi ancaman serius. Hal itu dikatakan Pelatih Persijap Junaidi usai latihan ringan di kawasan sekitar hotel Grand Kemala, pukul 08.00 tadi. "Itu wajar karena Pablo memiliki kecepatan dan power," kata Junaidi.
Gambar Pablo menghisasi sebagian besar media setempat, termasuk koran terkemuka di Palembang, Sumatera Ekspres. tentang hal itu Pablo kepada SM Cybernews mengatakan merasa biasa. "Aku akan kerja keras untuk tim dan tak memikirkan mereka," katanya.
Persijap belum pernah kalah di lima laga, namun memiliki rekor buruk di Stadion Jakabaring, yakni selalu kalah melawan Sriwijaya FC.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Pablo Frances Diwaspadai Pihak Lawan”

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
Setelah bertahun-tahun aku mencari apa yang selama ini aku inginkan. Syukur Alhamdulillah, aku saat ini sudah sedikit bisa mengembangkan apa yang memang selama ini sudah menjadi hobiku. Terima Kasih Tuhan. Terima Kasih Para Guruku.
Free Website Hosting REVOLUSI DI BISNIS PULSA Simpan File dapet Dolar$$$ Alat Pembayaran Online b-training

Pengunjungku

Teman Ngeblog

Tukeran Link

Kotak Link Ini Diperuntukkan Bagi Para Pengunjung yang Ingin Mengikut Setakan Bannernya Kang Richy Silahkan Copy-Paste Script yang Tercantum Dalam Kotak Link Berikut Dibewah Ini.